Tak Tahan Diejek, Satpam Maros Tikam Adik Hingga Tewas

Korban tewas mengenaskan akibat ditikam oleh kakak kandungnya di Maros. IST

Korban tewas mengenaskan akibat ditikam oleh kakak kandungnya di Maros. IST

POJOKSULSEL.com, MAROS – Seorang sekuriti alias satpam, Anugrah (26), tega menghabisi nyawa adik kandungnya, Nur Murahman (21) karena tersulut emosi, Senin (15/1/2016) petang.

Insiden pembunuhan ini terjadi di Lingkungan Soreng, kelurahan Soreang, kecamatan Lau, Kabupaten Maros. Saat itu, tersangka yang tinggal di Desa Simbang, Kecamatan Simbang, Maros, datang ke rumah orangtuanya untuk meminta uang persiapan masuk pelatihan securiti di SPN Batua Makassar.

Selanjutnya, korban datang mengejek tersangka yang hanya berprofesi sebagai satpam.

Tak terima dengan perlakukan itu, tersangka kemudian mengambil badik di lemari orangtuanya dan langsung menikam korban sebanyak 3 kali yang mengenai dada dan perut.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangan Maros. Namun tak lama berada di rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Saat ini polisi telah mengamankan tersangka ke Mapolres Mapolres bersama barang bukti berupa badik yang dipakai korban membunuh.

Selain itu, Polres Maros berkordinasi dengan Kepala Lingkungan dan Kepala Desa agar permasalahan tersebut tidak berkembeng dan diselesaikan secara hukum.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …