Jembatan Gantung Salo Seppange Bone Diresmikan

Andi Fashar M Padjalangi

Andi Fashar M Padjalangi

POJOKSULSEL.com, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, meresmikan Jembatan Gantung Salo Seppange Desa Massenrengpulu, Kecamatan Sibulue, menghubungkan Desa Balieng Toa, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (16/2/2016).

Peresmian jembatan Gantung Salo Seppange dengan panjang 50 Meter turut hadir Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Direktur Jenderal Perluasan ketenagakerjaan RI, Erna Novianti, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Bone, serta masyarakat setempat.

Pembangunan Jembatan Gantung ini bertujuan untuk memudahkan mobilisasi masyarakat melintasi sungai yang ada di Desa Masserengpulu, dan Desa Balieng Toa, Kecamatan Sibulue sehingga dapat meningkatkan perekonomi masyarakat sekitar.

“Dengan selesainya jembatan gantung ini diharapkan masyarakat sekitar dapat menjaga dan memelihara dengan baik karena manfaatnya akan selalu terus dirasakan masyarakat setempat, serta diharapkan juga mempermudah akses penghubung yang dapat mendorong percepatan alur perekonomian warga,” kata Andi Fahsar M Padjalangi.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds