5 Bulan Jadi Bupati Lutim, Ini Curhat None

Irman Yasin Limpo

Irman Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Penjabat Bupati Luwu Timur Irman Yasin Limpo punya cerita khusus tentang jabatan kepala daerah yang diembannya selama kurang lebih 5 bulan. Bagi None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo, jabatan bupati sama sekali tidak menyenangkan.

“Hanya dua kelebihan yang saya rasakan. Pertama punya kekuasaan yang melekat dan kedua kemana-mana diatur protokoler. Selebihnya, tidak ada enaknya,” kata None.

None menjelaskan, menjadi bupati lebih banyak berhadapan dengan berbagai problematika kemasyarakatan. “Tiap hari hanya berhadapan dengan masalah,” kata None, saat bertemu degan pojoksulsel.com, di Warkop Olala, jalan Topaz Raya, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sekadar diketahui, masa jabatan None akan berakhir besok pagi. Ini karena pelantikan bupati terpilih akan dilakukan secara serentak Rabu besok.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …