Cegah Bentrok, Syamsuddin Hamid Temui Pendukungnya di Kantor Panwas

Puluhan anggota PP Pangkep menyerbu kantor panwaslu Pangkep, Senin (15/2). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Puluhan anggota PP Pangkep menyerbu kantor panwaslu Pangkep, Senin (15/2). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Aksi para pendukung Syamsuddin A Hamid yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat mendatangi kantor Panwas Pangkep di Jalan Matahari(15/2/2016), mereka mengepung kantor panwas Pangkep meminta pendukung Harapan yang ada didalam kantor panwas meninggalkan kantor pengawas pemilu ini.

Sempat terjadi ketegangan antara Tim Srikandi Sahabat yang terus meneriaki pendukung harapan yang ada di dalam kantor panwas.

Ormas Pemuda Pancasila yang didominasai oleh pendukung Sahabat juga nampak dihadapan kantor panwas yang ada dibelakang kantor pemda Pangkep.

Syamsuddin yang datang dengan menggunakan sepeda motor langsung menemui para pendukungnya dan meminta pendukung tidak melakukan tindakan anarkis.

Ia juga masuk menemui pendukung harapan di dalam kantor panwas, kemudian berdialog dengan para pendukung Harapan.

Bupati terpilih Pangkep ini meminta agar tidak ada lagi bentuk bentuk provokasi yang bisa memecah belah hubungan baik masyarakat Pangkep yang sudah ada.

Polisi yang ada dilokasi pun bekerja keras mengamankan pendukung harapan yang ada di kantor panwas.

Kapolres Pangkep M Hidayat yang Hadir langsung dilokasi memimpin proses pengamanan,akhirnya berhasil meredam aksi massa yang sempat emosi.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds