Terlalu!!! Oknum Mahasiswa UIT Rusak RSUD Bulukumba, Pelaku Ditangkap

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Pelaku pengrusakan kaca pintu UGD RS Sultan Dg Radja Bulukumba, Sabtu ( 13/2/2016) belum tertangkap sampai hari ini. Oknum mahasiswa yang ditengarai sebagai pelaku tersebut merupakan mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) yang secara tiba tiba bersama sekitar ratusan mahasiswa lainya melakukan tindakan anarkis dengan mengamuk, merusak pintu kaca di bagian UGD rumah sakit.

Aparat Polsek Ujung Bulu bersama dengan personil Polres Bulukumba masih terus mendalami penyebab mahasiswa UIT tersebut melakukan pengrusakan.

“Sementara kita masih dalami dan bekerja sama dengan pihak kampus UIT dalam menangani peristiwa kemarin ” ujar AKP Sultan Taherong, Kapolsek Ujung Bulu, Minggu (14/2/2016)

Informasi yang di himpun oleh pojoksulsel.com, pada Sabtu (13/2/2016), sekelompok mahasiswa dengan menggunakan bus bergerak dari arah Kecamatan Rilau Ale dengan jumlah sekitar 300 orang langsung masuk ke UGD RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba dan melakukan perbuatan anarkis dengan merusak kaca pintu.

Di duga, salah seorang rekan mereka yang di rawat di RSUD lambat di tangani oleh pihak medis dan ratusan mahasiswa ini meminta pihak RS untuk mempertemukan mereka dengan Direktur RSUD Bulukumba dr Wahyuni.

Namun, pada saat kejadian, dr Wahyuni sedang tidak berada di tempat sehingga niat mahasiswa UIT tersebut tidak terpenuhi lalu akhirnya bertindak anarkis dengan mengamuk dan merusak pintu kaca UGD RS Sultan Dg Radja.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds