Akbar Faizal dan Aziz Qahhar Jadi Pemateri LK 2 Nasional HMI di Parepare

HMI

HMI

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ratusan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se Indonesia bakal berkumpul di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), 19 Februari 2016, untuk mengikuti Latihan Kader (LK) 2 Nasional HMI. Dijadwalkan hadir dalam LK2 itu anggota DPD RI Aziz Qahhar Mudzakkar dan anggota DPR RI Akbar Faizal.

Ketua HMI Cabang Parepare Alham mengatakan, pihaknya mengundang seluruh kader HMI dari seluruh Indonesia untuk mengikuti LK 2 di Parepare.

Alham menjelaskan, kader HMI tersebut berasal dari Badko se Indonesia, mulai dari Badko Sulselbar, Sultenggo, Sulawesi Tenggara, Cendrawasi, Kalselteng, Kalimantan Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah-DIY, Jawa Barat, Jabotabeka, Banten, Sumbangsel. “Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan NAD,” paparnya.

Alham mengungkapkan, peserta LK 2 akan mendapat materi dari sejumlah narasumber berkompeten yang juga berasal dari kader HMI. Mereka yang telah berkiprah di tingkat nasional maupun tokoh regional.

BACA JUGA:

HOT INFO: Sidang Tuntutan Ilham Arief Sirajuddin Pekan Depan

Mahkamah Agung Benarkan AS Stafnya yang Ditangkap KPK di Rumahnya

“Kedua tokoh itu (Akbar Faizal dan Aziz Qahhar Mudzakkar) dipastikan hadir membawakan materi,” katanya.

Selain itu, ada juga Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Walikota Parepare HM Taufan Pawe dan mantan Bupati Enrekang Ir H La Tinro La Tunrung.

“Juga sejumlah legislator Parepare seperti Rahmat Sjamsu Alam, Tasming Hamid dan pejabat Pemkot Parepare seperti Dr Salim Sultan,” terang dia.

Ketua Pengurus Besar (PB) HMI Mulyadi P Tamsir, kata Alham, juga dipastikan hadir membawakan materi tentang tafsir tujuan HMI. Rencananya, screening peserta akan berlangsung 19-21 Februari di Gedung Kuliner, Jalan Mattirotasi, Kota Parepare.

“Sudah puluhan peserta dari seluruh Indonesia sudah mengkonfirmasikan kesiapan untuk mengikuti LK2 HMI Cabang Parepare,” ungkapnya.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds