None Berang! Dia Bilang: Semua Sahabat Saya, Kecuali PLN

Irman Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

Irman Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Caretaker Bupati Luwu Timur (Lutim) Irman Yasin Limpo benar-benar berang pada PT PLN. Dia bahkan menuding PLN sebagai perusahaan yang bertugas menyediakan ketersediaan listrik, tak menunaikan tugas dan kinerjanya dengan baik. Selama menjabat di Lutim, krisis listrik di Lutim terus terjadi.

Menurut None, sapaan akran Irman Yasin Limpo, sejak ia menjabat di Lutim, persoalan krisis listrik yang pertamakalinya dia tangani. Bahkan untuk membantu PLN Malili dia berkali-kali menghadap General PLN di Makassar untuk mengatasi listrik yang selalu padam di Lutim.

Puncaknya, kata None, dia dijanjikan General Manejer PLN Sulselrabar genset berkapasitas 5 megawatt pada 2016.

Kendati sudah kesana kemari mengurus Listrik, sampai saat ini persoalan listrik tetap saja tidak bisa diatasi. Setiap hari selalu terjadi pemadaman listrik.

“Ini mi yang saya bilang, cuma PLN yang bukan sahabat saya, karena mau-maunya PLN  kasi mati lampu,” kata None.

BACA JUGA:

Habibie Restui Syahrul Yasin Limpo Pimpin Golkar

Innalillah… Ikut Demo di Jakarta, 2 Honorer Meninggal!

None mengingatkan agar janji PLN untuk mendatangkan genset harus dikawal oleh Bupati dan wakil Bupati Terpilih Thoriq Hulser-Irwan Bachri Syam jangan sampai upaya yang telah dirintisnya itu tidak bisa menjadi kenyataan.

“Kan bulan Mei nanti bukan mi saya yang memimpin pemerintahan di Lutim, jangan sampai PLN Ingkar janji, makanya harus dikawal itu karena itu janji mereka pada Lutim,” kata None.



loading...

Feeds