Jelang Pelantikan Bupati, Indah Sibuk Hadiri Undangan Warga

Indah Putri Indriani

Indah Putri Indriani

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Usai ditetapkannya sebagai pemenang pada Pilkada Luwu Utara (Lutra) 9 Desember 2015, Bupati terpilih Indah Putri Indriani setiap harinya disibukkan dengan menghadiri undangan masyarakat.

Salah satunya undangan syukuran yang sekaligus dirangkaikan dengan pengajian di salah satu rumah warga di Desa Sidoharjo, Kecamatan Sukamaju, Lutra, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (12/2/2016).

Meskipun acara ini hanya sederhana, namun antusiasme masyarakat yang hadir menjadikan acara ini berlangsung dalam suasana meriah dan hikmat. Acara ini sempat tertunda selama tiga kali akibat agenda Indah Putri Indriani yang akan dilantik 17 Februari ini cukup padat.

Indah Putri Indriani yang tiba ditempat acara langsung disambut atraksi hiburan gendang dan shalawat penjemputan serta pengajian yang di kemas dalam nuansa religi semakin menambah hikmad acara syukuran ini. Pilihan menu yang lezat meskipun disajikan dengan cara yang sederhana.

Yang menarik adalah, Bapak-bapak yang hadir dlm acara ini sama semangatnya dengan ibu-ibu pengajian untuk minta foto bareng  dengan Bupati Indah.

BACA JUGA:

Habibie Restui Syahrul Yasin Limpo Pimpin Golkar

Kena Razia, Eh Murid SD Ini Malah Bentak Polisi



loading...

Feeds