Oops! Pengiriman Sabu 10 Kg ke Sidrap Digagalkan Polisi. Mantap!

Narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 kilogram dari Nunukan, Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan dibawa ke Kabupaten Sidrap, Jumat (5/2/2016).

Narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 kilogram dari Nunukan, Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan dibawa ke Kabupaten Sidrap, Jumat (5/2/2016).

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ini kembali menjadi bukti jalur masuknya narkoba dalam jumlah besar melalui Pelabuhan Nusantara, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 kilogram diamankan polisi di Pelabuhan Nusantara yang akan dibawa ke Kabupaten Sidrap.

Terungkapnya pengiriman sabu dalam jumlah besar (10 kilogram) melalui Palbuhan Nusantara Parepare berawal saat penangkapan Makmur, buruh Pelabuhan Nusantara, di Jalan Lasinrang, Lorong Kambing, Jumat (5/2/2016) sekitar pukul 13.00 Wita.

Makmur yang merupakan orang yang menjemput sabu 10 kilogram tersebut di atas kapal KM Thalia yang tiba di Pelabuhan Nusantara dari Nunukan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Pengakuan Makmur, sabu seberat 10 kilogram yang akan dibawa ke Kabupaten Sidrap tersebut merupakan milik Nonding yang beralamat di Kadidi, Kabupaten Sidrap.

BACA JUGA:

POJOK FOTO: Ini Wajah Oknum LSM yang Diduga Peras Kepsek Usai Dikeroyok. Bonyok Deh!

Suami ‘Jual’ Istri, Setahun Layani 27 Pria. Biasa Pakai Kamar Sendiri

Dalam penangkapan sabu seberat 10 kilogram tersebut, polisi juga menangkap Nesu dan Sudi, yang beralamat di Jalan Lainungan, Kabupaten Sidrap. Pengakuan keduanya, dia disuruh Nonding untuk membawa sabu seberat 10 kilogram tersebut ke Lainungan, Sidrap.



loading...

Feeds