Ini Pesan Gubernur Syahrul di HUT Bulukumba ke 56

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin limpo saat memberikan sambutan dalam perayan hari jadi Bulukumba ke 56. POJOKSULSEL/ANDI AWAL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin limpo saat memberikan sambutan dalam perayan hari jadi Bulukumba ke 56. POJOKSULSEL/ANDI AWAL

POJOKSULSEL.com – BULUKUMBA – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo terkesan dengan laju pembangunan Kabupaten Bulukumba dalam tiga tahun terakhir. Setiap perayaan HUT kabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi ini Syahrul mengaku tidak pernah absen.

“Bulukumba di mata saya merupakan daerah yang setiap perayaan hari jadi, saya hadiri. Selama 7 tahun kepemimpinan di Sulsel, Bulukumba semakin maju dan berkembang. Tahun lalu di sebelah selatan tribun lapangan ini belum ada gedung bertingkat, alhamdulillah dalam hari jadinya yang ke-56, gedung tersebut tampak megah dan ditempati oleh Bank Sulselbar. Hari ini juga pembangunan lokasi bandara akan kita tinjau,” ucap Syahrul Yasin Limpo, Kamis (4/2/2016).

Menurut Gubernur Sulsel dua periode ini, kemajuan Bulukumba menjadikan daerah ini menjadi pilar pembangunan di bagian selatan Sulsel. Dimana semua pihak dapat terlibat aktif dan berperan serta agar memiliki rasa kepedulian dan semangat untuk bersama-sama membangun daerah.

“Bulukumba ini sangat makmur, produksi pertanian melimpah, penghargaan demi penghargaan terus diterima baik dari pemerintah pusat maupun provinsi, ini semua patut kita syukuri dan banggakan. Dan setelah bandara kita bangun, Insya Allah roda ekonomi masyarakat akan semakin maju. Pesawat terbang akan silih berganti mewarnai langit Bulukumba,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul Yasin Limpo menambahkan, momentum hari jadi merupakan sebuah pesta kesyukuran dimana sebentar lagi Bulukumba akan mempunyai bupati dan wakil bupati terpilih yang akan melanjutkan pembangunan.

Siapa pun yang hadir di dalam perayaan hari jadi ini merupakan  orang orang yang bertanggung jawab dan mengambil bagian  untuk menghadirkan Bulukumba seperi apa yang telah kita nikmati bersama.

“Hari jadi merupakan bentuk kesyukuran kepada Allah SWT dan kebanggaan bagi kita semua untuk berkumpul bersilaturami menyatukan emosi  dan pikiran serta gerak sama sama untuk lebih melihat Bulukumba yang lebih maju dan sejahtera. Kehidupan masyarakat harus lebih damai, tenteram dan teratur dari tahun tahun yang telah kita lewati sebelumnya,” tambahnya.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …