Honorer K2 di Bone Desak Dewan Perjuangkan Nasib Mereka

Suasana penerimaan aspirasi honorer K2 di DPRD Bone, Kamis (4/2/2016). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

Suasana penerimaan aspirasi honorer K2 di DPRD Bone, Kamis (4/2/2016). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Ratusan guru honorer yang tergabung dalam Ikatan Honorer Kabupaten Bone (IHKB) menyampaikan aspirasi di DPRD Bone. Mereka mendesak wakil rakyat ini memperjuangkan kejelasan nasib mereka, Kamis (4/2/2016)

Aksi honorer K2 Bone ini dipimpin Ketua IHKB Bone Andi Arpinas.Pada kesempata itu, Arpinas meminta dan mendesak Dewan agar tidak menyerah dalam memperjuangkan guru honorer K2.

“Mendesak DPRD Bone dan Pemkab Bone agar dapat menerbitkan aturan, dimana honorer bisa mendapatkan honor yang layak dan pasti,”jelansya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Bone Kaharuddin yang menerima aspirasi para guru honorer ini menyebutkkan, bahwa pihaknya akan senantiasa memperjuangkan nasib honorer K2,

“Kami dari DPRD Bone senantiasa akan mengawal kebijakan ini, para guru honorer jangan pernah menyerah dalam memperjuangkan nasib kita bersama,” kata Kaharuddin.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …