Thoriq Husler Kurang “Sreg” Pelantikan Tak Dilaksanakan di Lutim, tapi…

Pilkada 2015

Pilkada 2015

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bupati Luwu Timur (Lutim) terpilih Thoriq Husler menyesalkan rencana pelantikan kepala daerah yang terpilih pada pilkada serentak 2015, dilaksanakan di Kota Makassar. Padahal, Thoriq Husler yang berpasangan dengan Irwan Bachrie Syam sangat ingin dilantik di Lutim.

Alasannya, masyarakat Luwu Timur menginginkan pelantikan di daerahnya.  “Sebenarnya masyarakat menginginkan di kabupaten karena masyarakat ingin melihat secara langsung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Tetapi karena ini sudah aturan, kita pasti ikuti,” sebut Thoriq Husler.

Meski demikian, lanjut dia, setelah pelaksanaan pelantikan, rencananya dirinya bersama pasangannya Irwan Bachrie Syam akan menggelar syukuran bersama-sama masyarakat Luwu Timur.

“Nanti kita akan buat syukuran bersama masyarakat Lutim. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat. Sekarang mari kita sama-sama membangun Lutim menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Terkait dengan rencana pelantikan Makassar oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, dia berencana membawa timnya mengikuti pelantikan.

“Insya allah kami bawa tim pemenangan, kalau ada yang mau berangkat, kita berangkat bersama-sama,” ujarnya kepada pojoksulsel.com saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (3/2/2016).

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Lead singer Linkin Park, Chester Bennington. Foto: Mirror

Jadwal Tur Linkin Park Batal

BAND rock kondang Linkin Park terpaksa membatalkan sejumlah jadwal manggung dalam tur bertitel One More Light. Keputusan itu sebagai imbas …