KKB Komisariat Jakarta Bantu Korban Kebakaran Maricaya, Bantaeng

KKB Komisariat Jakarta menyerahkan bantuan pada korban kebakaran Maricaya, Kelurahan Letta, Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Minggu (31/1/2016). | DOK. KKB KOMISARIAT JAKARTA

KKB Komisariat Jakarta menyerahkan bantuan pada korban kebakaran Maricaya, Kelurahan Letta, Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Minggu (31/1/2016). | DOK. KKB KOMISARIAT JAKARTA

POJOKSULSEL.com, BANTAENG – Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) Komisariat Jakarta, membantu korban kebakaran di Maricaya, Kelurahan Letta, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (31/1/2016).

Ketua Bidang Hubungan Organisasi KKB Jakarta H Benny Nurdin Yusuf mengatakan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai Rp15 juta dan  pakaian layak pakai. ” Ini sebagai wujud kepedulian kami selaku warga Bantaeng di Jakarta atas musibah yg diderita oleh saudara saudara kita di Maricayyya,” kata Benny Nurdin Yusuf.

Benny Nurdin Yusuf, yang juga menjabat sebagai Kasubag Perundang- undangan Kementerian Perhubungan RI, mengemukakan bahwa harapan dari agenda sosial organisasi KKB yang baru terbentuk di Jakarta ini agar menjadi dana awal dalam rekening bank bantuan kebakaran yang nantinya.

BACA JUGA:

2 Kelompok Pemuda Tawuran di Jalan Mamoa, Satu Motor Dirusak

Duh… 34 Orang Dibunuh Secara Sadis, 5 Polisi

Dia mengatakan, nomor rekening tersebut akan di-share ke seluruh warga Bantaeng sehingga bisa membantu pihak pihak yang menjadi korban.

Tampak yang hadir pada distribusi bantuan dari KKB Komisariat Jakarta ini, antara lain Kepala BPBD Mislimin Maharang, Kadis Sosnakertrans Bantaeng Syahrul Bayan, anggota DPRD Alim Bahri L Tana, mantan anggota DPRD Thamrin Labandu, Lurah Letta H Bakri, Operator PKH Bantaeng M Sabir dan kehadiran tokoh masyarakat H Bunyamin Yusuf yang biasa di sapa H Gonni.

Syahrul Bayan mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan sosial tersebut karena kehadiran KKB Jakarta ini juga  akan menjadi spirit membangun dari warga Maricaya yang mendapatkan musibah.

(andi Awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds