Adnan-Kio: Tantangan Sebenarnya Usai Pelantikan

POJOKSULSEL.com, GOWA – Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Kr Kio, menyebut, kemenangan yang diraihnya di Pilkada Gowa lalu bukanlah tantangan yang sebenarnya. Namun, kata Adnan, tantangan yang sebenarnya usai pelantikan.

Hal itu diungkapkan Adnan, Senin (1/2), saat ia dan wakilnya, Abd Rauf Malaganni Kr Kio, menghadiri silaturahmi dengan relawan yang dibentuk Partai Gerindra, Pejuang Garuda 08, di Mama Nyonya, Gowa. “Tantangan kita bukan sekadar memenangkan Pilkada. Itu hanya perantara mencapai tujuan. Tapi tantangan sebenarnya setelah pelantikan,” ungkapnya dalam rilis yang dikirim ke pojoksulsel.com.

Menurutnya, tantangan yang sebenarnya yakni merealisasikan program-program pro rakyat. “Makanya tetap dibutuhkan dukungan oleh seluruh masyarakat. Kalau lah pelantikan Maret mendatang, tentu program yang kita jabarkan lalu baru bisa mulai direalisasikan pada tahun 2017. Karena APBD 2016 sudah melalui pengesahan,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar hiruk pikuk Pilkada sudah tidak ada lagi. “Tapi kita kembali menyatu mewujudkan Gowa lebih baik dan sejahtera kedepan. Kita tidak boleh tertinggal dari daerah lain,” ucap Adnan.

Sementaa itu, Dewan Pembina Pejuang Garuda 08, Asrullah Dg Awing, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, menuturkan, silaturahmi tersebut sengaja digelar untuk terus mempererat hubungan antar relawan dan dengan bupati dan wakil bupati terpilih.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Gowa, Abd Razak Dg Lewa, mengatakan, relawan ini akan tetap dibina dan dijadikan kelompok diskusi untuk mengawal kebijakan bupati dan wakil bupati.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …