Wasapada! Pencurian Motor di Pangkep Banyak Terjadi di Hari Jumat

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Kasus pencurian kendaraan bermotor di Pangkep akhir-akhir ini banyak terjadi pada hari Jumat. Terbaru, korban pencurian diketahui atas nama Muh Sabri (38).

Kronologis kejadian bermula saat pria yang bekerja sebagai petani di Kampung Binanga Polo, Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro memarkir sepeda motor miliknya dengan nomor polisi DD 6668 EH di depan sebuah masjid di Jalan Jambu, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Sial, usai melakukan ibadah sholat Jumat dia melihat motornya sudah raib digondol maling

Modus pelaku sudah berulang kali terjadi di Pangkep, di mana aksi pencurian ini dilakukan pada saat korban melaksanakan ibadah sholat Jumat, sehingga pelaku dengan mudah melakukan aksinya

Kasus pencurian ini merupakan kasus yang kesekian kalinya, setelah sebelumnya kejadian di salah satu masjid di wilayah Misten.

Pelaku mengincar motor korban yang sedang melaksanakan ibadah, pihak kepolisian mengimbau warga mewaspadai modus kejahatan baru ini, karena pelaku melakukan aksi pada saat pelaksanaan ibadah jumat berlangsung.

(tajuddin mustaming)



loading...

Feeds