Katanya KPPU Sidak di Pinrang, tapi Kok Ada Spanduk Sambutan. Aneh!

Pojoksulsel.com

Pojoksulsel.com

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) turun melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kabupaten Pinrang, Rabu (27/1/2016), sepertinya sudah bocor. Alhasil, KPPU pun tak menemukan pelanggaran.

Kegiatan yang semula direncanakan bakal menemukan banyak pelanggaran bagi perusahaan nakal ini ternyata tidak sesuai harapan.

Rombongan justru disambut oleh pihak pemerintah setempat, itu ditandai adanya spanduk terbentang di Aula Kantor Bupati Pinrang, Andi Aslan Patonangi.

Sebelum melakukan sidak pun diadakan pertemuan. Titik-titik sidak juga telah diketahui oleh pihak pemerintah Kabupaten Pinrang. Padahal kegiatan ini seharusnya bersifat tiba-tiba.

“Ada 3 Lokasi yang akan disidak, salah satunya adalah  gudang PT Pertani. Informasi itu dari Dinas Pertanian,” tutur salah seorang staf Pemkab Pinrang, yang identitasnya enggan disebutkan.

Pernyataan staf pemerintah kabupaten itu berbanding terbalik dengan pihak KPPU sendiri.‎ Pihak KPPU justru belum mengetahui dimana letak perusahaan yang bakal dididatangi.

‎”Orang KPPU Makassar saja sampai saat ini belum tahu titik sidak. Kita sudah tahu,” katanya.‎

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds